Tips Memakai Jilbab Paris Yang Simple

assalamualaikum :)
     bagi para muslimah sekarang lg ngetrendnya pake jilbab modern alias hijab kan? hehe emang sih rumit, saya pun mengakui belum bisa memakai jilbab hijab. tp ada cara simple memakai kerudung ko. ya kerudung segi empat yang sekarang terkenal dengan nama kerudung paris ini sedang trend karna mudah sekali untuk di gunakan. di lain bahannya yg nyaman, kerudung paris juga mudah untuk di bentuk bahannya pun adem.
gampang ko cara pemakaiannya, simak tutorial simple berikut ini :


1. jilbab segi empat di lebarkan, lalu lipat kedua ujung sisi sehingga menjadi bentuk segitiga.
2. lalu di kenakan (bisa menggenakan ciput, daleman ninja, atau yg biasa) , dan di bawah dagu di jepit dengan jarum pentul atau peniti.
3. jilbab pun bisa di kreaksikan sesuai selera anda. salah satu sisi krudung bisa di kaitkan di dada dengan bros sesuai selera anda, atau bisa juga salah satu sisi di lilit di leher lalu ujungnya di jepit dengan bros seperti gambar berikut ini:




     kerudung paris ga hanya polos, tetapi juga banyak model dan macamnya. ada yg d kreaasikan dengan bordiran atau renda-renda, ada juga yg di sulam, atau di kreasikan dengan kain flanel yg berbentuk boneka dan aksesoris yg lucu, manik-manik cantik, kerudung paris lukis dll. anda pun bisa mengkreasikan jilbab paris anda sendiri sekreatif  mungkin :) 

6 komentar:

Endino Lorenza mengatakan...

hey girl :D
tmennya adik ku bisa melakukan itu

Nova Putri Kim Herdianti mengatakan...

yg pake kerudung simple atau yg hijab?

Endino Lorenza mengatakan...

dua dua nya :P

Nova Putri Kim Herdianti mengatakan...

wah jagonya bisa pake yg hijab :(

Endino Lorenza mengatakan...

:D kmu juga coy

Nova Putri Kim Herdianti mengatakan...

gabisa tau ._.